Widget HTML #1

Fitur Baru Stop Order untuk AOA & WAVES di Indodax

COND.MY.ID - Saat ini trading adalah aktifitas yang digeluti hampir semua orang, tidak tanggung tanggung, bahkan anak remaja pun sudah ada yang menekuni bahkan sudah bisa berpenghasilan melalui aktifitas trading, salah satunya adalah Andika Sutoro.

Salah satu situs untuk Anda yang ingin mencoba peruntungan dalam dunia trading adalah Indodax.

Indodax adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset digital terbesar di Indonesia. Yang sekarang menambahkan fitur baru yaitu Stop Order untuk AOA dan WAVES.

Fitur Baru Stop Order untuk AOA & WAVES di Indodax

Stop Order adalah

Transaksi Beli dan Jual Anda hanya akan diproses jika harga pasar mencapai harga yang telah ditentukan (Stop Price) dan order akan tereksekusi secara market instan.

Stop Order adalah fitur yang berguna untuk menentukan nilai batasan harga terendah atau harga tertinggi untuk membatasi kerugian atau untuk membeli aset agar tidak kehilangan momentum saat harga aset mengalami kenaikan.

Saat pergerakan harga menyentuh nilai ini, maka sistem secara otomatis akan menutup order atau posisi tersebut.

Dengan fitur ini, member Indodax dapat melakukan trading tanpa harus khawatir saat harga turun maupun naik pada saat Anda tidak membuka website Indodax.

Fitur Stop Order dapat membantu Anda dengan metode Stop Loss dan Take Profit sesuai dengan strategi trading Anda.

Transaksi Beli dan Jual Anda hanya akan dieksekusi jika harga terakhir mencapai harga Anda sendiri (Stop Price) dan order akan dieksekusi di pasar instan.

Cara Kerja Fitur Stop Order di Indodax

Dengan fitur Stop Order ini, Anda dapat berdagang tanpa harus khawatir ketika harga aset kripto turun atau naik ketika Anda tidak online di situs Indodax.

Beli Aset Crypto

Anda dapat menggunakan fitur Stop Order dengan memasukkan total Rupiah dan Stop Price di tabel Buy. Transaksi Beli Anda hanya akan dieksekusi jika harga terakhir naik ke atau di atas Stop Price Anda.

Contoh:
Harga terakhir WAVES adalah Rp 93.000 dan Anda ingin membeli dengan Rp 80.000 dan Harga Berhenti di Rp 200.000 Transaksi hanya akan dieksekusi jika harga terakhir naik ke atau di atas 200.000 IDR / WAVES, order untuk membeli WAVES dengan 80.000 IDR akan dieksekusi sebagai pasar instan.

Jual Aset Crypto

Anda dapat menggunakan fitur Stop Order dengan memasukkan total Crypto Asset dan Stop Price pada tabel Sell. Transaksi Sell Anda hanya akan dieksekusi jika harga terakhir turun ke Stop Price Anda.

Contoh Jual untuk Take Profit:
Cond Rock membeli WAVES pada saat harga Rp 80.000 dan harga terakhir WAVES adalah Rp 93.000 Untuk metode Take Profit dari WAVES, Cond Rock memasukkan Stop Price di 92.000 IDR. Dengan memasukkan Stop Order pada harga tersebut maka akan membantu Cond Rock mendapatkan profit sesuai dengan strategi tradingnya. Karena dengan fitur Stop Order Sell, order jual Cond Rock akan dieksekusi sebagai pasar instan jika harga WAVES turun di bawah Rp 93.000.

Contoh Jual Stop Loss:
Cond Rock membeli WAVES pada saat harga Rp 80.000 dan harga terakhir WAVES adalah Rp 79.000. Cond Rock memasukkan Stop Order dengan Stop Price pada Rp 78.000 untuk mengantisipasi dan mengurangi kerugian. Dengan fitur Stop Order Sell ini, order jual Cond Rock akan dieksekusi sebagai pasar instan jika harga WAVES turun di bawah Rp 78.000.

Semua transaksi yang menggunakan metode Stop Order akan dieksekusi menggunakan metode Pasar Instan.

Jadi, fitur ini cukup membantu untuk Anda yang tidak bisa setiap saat memantau pergerakan pasar.

Untuk Anda yang belum bergabung dengan Indodax, dan ingin bergabung untuk merasakan sensasi trading, silakan gunakan tautan di bawah ini: