Widget HTML #1

Ini Tanggal Peluncuran Realme 10 Pro Series di Indonesia

COND.MY.ID - Realme 10 Pro series akan menjadi ponsel pertama yang dirilis di Indonesia pada 2023. Peluncuran akan diadakan secara online melalui YouTube pada tanggal 10 Januari 2023 pukul 14.00 WIB.

Spesifikasi lengkap dan harga Realme 10 Pro dan Realme 10 Pro Plus akan diungkap pada acara tersebut.

Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, mengatakan bahwa acara peluncuran akan menampilkan layar tiga sisi pertama yang bisa disaksikan secara virtual dan juga mengungkap kejutan-kejutan lain yang akan muncul pada acara peluncuran tersebut.

Ini Tanggal Peluncuran Realme 10 Pro Series di Indonesia

Realme 10 Pro Plus

Realme 10 Pro Plus diklaim menjadi smartphone pertama dengan panel layar OLED 120Hz Curved Vision di segmen harganya, yang memberikan pengalaman layar terbaik di kelasnya.

Layar OLED tersebut juga meraih sertifikat TÜV Rheinland Flicker Free dan TÜV Rheinland Low Blue Light, sehingga lebih ramah bagi mata.

Selain itu, Realme 10 Pro Plus juga memiliki kamera ProLight 108MP dengan algoritma peningkatan AI yang memungkinkan penangkapan piksel yang lebih banyak, serta teknologi Pixel Binning 9-in-1 yang meningkatkan kemampuan menangkap cahaya.

Untuk pertama kalinya, smartphone ini juga dilengkapi dengan HyperShot Imaging Architecture yang meningkatkan kinerja kamera secara keseluruhan, termasuk kecepatan shutter, kejernihan, dan kualitas foto malam hari.

Realme 10 Pro

Realme 10 Pro diklaim sebagai smartphone dengan bezel paling tipis di segmennya, yang dilengkapi dengan kamera 108MP. Menggunakan teknologi RAZR terbaru, layar Realme 10 Pro memiliki bezel samping selebar 1mm dan bezel atas 1,15mm.

Layar ini memiliki refresh rate 6 tingkat dan 120Hz Boundless Display, sehingga memberikan performa yang mulus dengan konsumsi daya yang minim.

Layar ini juga memiliki sertifikat TÜV Rheinland Low Blue Light, sehingga mampu mengurangi paparan sinar biru yang tidak nyaman untuk dilihat dalam jangka waktu lama.

Selain itu, Realme 10 Pro juga dilengkapi dengan Kamera ProLight 108MP dan HyperShot Imaging Architecture, yang sebelumnya hanya terdapat pada realme GT Series.