Widget HTML #1

Cara Menjadi Content Creator Reuploader

COND.MY.ID - Sekaranglah saatnya Anda menjadi content creator, siapa bilang menjadi content creator itu sulit, yuk simak pembahasannya:

Content Creator Reuploader

Ada beberapa jenis content creator atau pembuat konten, dan ada yang profesional yang tentu saja membutuhkan modal dan kemampuan untuk membuat sesuatu yang dapat manarik minat orang untuk melihat konten yang Ia buat.

Apa itu Content Creator

Apa itu Content Creator

Sederhananya, content creator atau pembuat konten adalah mereka yang membuat sebuah konten. Konten bisa bermacam-macam jenisnya, pada umumnya ada 3 jenis konten yang sering kita lihat di internet yaitu video, musik dan gambar. Ada yang membuat hanya salah satunya saja dan ada yang menggabungkan 3 unsur tersebut.

Alat yang Dibutuhkan untuk Menjadi Seorang Content Creator:

Studio

Sebagai tempat untuk Anda mengekspresikan segala ide. Tetapi jika Anda adalah seorang content creator yang membahas mengenai outdoor seperti memancing, motovlog dan sebagainya yang tidak memerlukan studio, Anda bisa melewatkan bagian ini, studio mungkin tetap dibutuhkan tetapi hanya untuk editing saja.

Kamera

Ini tentu saja menjadi bagian yang sangat penting dalam bidang ini, karena alat inilah yang akan mengabadikan setiap ide yang Anda curahkan. Tentu saja ada beberapa kamera, mulai dari yang murah atau yang mahal jika memang Anda ingin menghasilkan konten yang WOW. Untuk pemula sebagiknya menggunakan kamera handphone saja, karena smartphone keluaran teranyar memiliki hasil yang sudah cukup untuk menjadi seorang content creator.

Ide

Tidak semua orang memiliki ide yang cemerlang, tetapi Anda bisa meniru ide orang lain lalu memodifikasinya agar menjadi ciri khas Anda sendiri. Meniru ide orang lain adalah hal yang sangat wajar, karena ada sebuah kata bijak mengatakan:

"Tidak ada sesuatu yang baru di bawah matahari."

Jadi jangan patah semangat jika Anda hanya menjadi peniru, karena pada dasarnya semua manusia adalah peniru, itu adalah hal yang alami. Santai saja.

Apa itu Reuploader

Apa itu Reuploader Adalah seseorang yang meng-upload ulang konten orang lain, biasanya menggabungkan dengan beberapa konten milik orang lain dan melakukan sedikit editing.

Reuploader adalah orang atau entitas yang mengambil konten asli yang dibuat oleh orang lain dan mengunggahnya kembali ke saluran atau platform mereka sendiri tanpa izin dari pembuat asli.

Praktek ini sering dianggap tidak etis dan dapat melanggar hak cipta pencipta asli. Penting bagi pembuat konten Reuploader untuk melindungi karya mereka dan memastikan bahwa mereka memiliki hak atas konten apa pun yang mereka unggah ke saluran mereka.

Cukup banyak reuploader yamg sudah meramaikan internet, kemunculan reuploader tak ubahnya seperti para pembajak DVD pada zaman dahulu, keberadaannya tentu saja merugikan karena bisa membuat karya asli dari seorang seniman dijual dengan harga lebih murah dari yang dijual secara resmi.

Tetapi disisi lain, keberadaan para reuploader atau pembajak DVD ini rupanya bisa menjadi promosi gratis dan tentu saja bisa membawa keuntungan bagi sang musisi. Seperti Kangen Band, yang justru menjadi besar seperti sekarang karena DVD bajakannya menyebar keseluruh Indonesia. WOW.

Alat yang Dibutuhkan untuk Menjadi Seorang Reuploader:

Hanya ada satu yang Anda perlukan untuk menjadi seorang Reuploader, yaitu Konten.

Dan inilah kontennya:

Download Random Video


Download Random Video


Download Random Video


Download Random Video


Download Random Video


Download Random Video


Download Random Video


Download Random Video


Download Random Video